Selasa, 19 Juli 2011

Ecology media



Ecology media

 Ecology media ->
adalah istilah yang diperebutkan dalam studi media memiliki arti yang berbeda dalam Eropa dan Amerika Utara konteks.Amerika Utara mengacu pada definisi interdisipliner bidang media massa teori dan desain media yang melibatkan studi tentang lingkungan media ] Menurut Asosiasi Ekologi Media, media ekologi dapat didefinisikan sebagai "studi tentang lingkungan media, ide bahwa teknologi dan teknik, mode informasi dan kode komunikasi memainkan peran utama dalam urusan manusia  Versi Eropa ekologi media penyelidikan materialis sistem media sebagai sistem dinamis yang kompleks.

8Terinspirasi oleh McLuhan, Neil Postman mendirikan Program dalam Ekologi Media di New York University pada tahun 1971. He described it as: Dia menggambarkannya sebagai:
Ekologi media melihat ke dalam masalah bagaimana media komunikasi mempengaruhi persepsi manusia, pemahaman, perasaan, dan nilai, dan bagaimana interaksi kita dengan media memfasilitasi atau menghambat peluang kami bertahan hidup.
Corey Anton, Editor Explorations in Ekologi Media di Grand Valley State University, mendefinisikan ekologi media sebagai:
Sebuah berbasis luas tradisi ilmiah dan sosial praktek. Hal ini baik historis dan kontemporer, seperti slide antara dan menggabungkan kuno, modern, dan pasca-modern. Lebih tepatnya,. Ekologi media yang memahami sejarah yang sedang berlangsung kemanusiaan dan dinamika budaya dan kepribadian menjadi rumit saling terkait dengan teknologi komunikasi dan komunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar